Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata

Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata

Lirik Poison adalah sebuah lagu yang mampu menyentuh hati setiap pendengarnya. Dalam liriknya tersirat kekuatan yang sangat besar untuk mengatasi sebuah kenyataan pahit di kehidupan.

Setiap kata dalam lirik ini terasa begitu dalam dan menyentuh perasaan setiap orang yang mendengarnya. Melodi yang sedap didengar pun semakin membuat lagu ini mudah untuk diingat dan dijamah hati.

Terlepas dari jenis musik yang ada, Lirik Poison ini memiliki daya tarik yang begitu kuat. Tidak hanya bisa dirasakan oleh para pecinta musik saja, tetapi bagi siapa saja yang pernah merasakan kesedihan, rasa sakit, dan harapan kosong pada suatu waktu pasti bisa langsung merasakan kekuatan dan daya sentuh lagu ini.

Jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk merasakan setiap kata-kata dan nada yang terdapat dalam Lirik Poison ini. Ayo nikmati kesan dan pengalaman mendalam yang hanya dapat ditemukan di lirik lagu yang berkualitas dan mampu memberikan efek dalam diri seseorang.

Poison Lirik
"Poison Lirik" ~ bbaz

Pengenalan

Lagu “Poison” karya Bell Biv DeVoe menjadi sebuah fenomena di tahun 1990an. Meskipun telah berusia lebih dari 30 tahun, namun lagu ini tetap dikenal sebagai salah satu lagu terbaik dalam sejarah R&B Amerika. Terlebih lagi, liriknya yang kental dengan nuansa romantis dan penuh emosi berhasil menyentuh hati banyak pendengar musik.

Kata-kata Membakar Api Cinta

“Girl I must warn you, I sense something strange in my mind…”

Baris lirik pertama Poison langsung membakar semangat pendengar, memberikan sinyal bahwa ada sesuatu yang tak mengenakkan dalam hati pelakunya. Namun, melalui lirik cinta yang kuat, Bell Biv DeVoe berhasil menunjukkan betapa kuatnya rasa cinta yang mereka miliki. Seolah-olah, kata-kata ini adalah semacam mantra yang harus diucapkan untuk meraih cinta sejati.

“You’re bad for me, I know, but I still want you…”

Lirik ini menggambarkan sebuah dilema yang ada dalam hubungan cinta. Kadang-kadang, kita menyadari bahwa orang yang kita cintai tidak baik bagi kita. Namun, tetap saja sulit untuk melepaskan diri dari perasaan yang telah terjalin. Baris ini menunjukkan rasa frustrasi dan percaya diri pelakunya yang percaya bahwa kekasihnya sebenarnya menjadikannya ‘racun’ dan terus membawanya pada pasangan tersebut.

“That girl is poison, never trust a big butt and a smile…”

Baris sederhana ini mampu mencuri perhatian para pendengar karena seringkali menggambarkan stereotip sosial yang berkembang dalam budaya Barat. Ketika kita melihat orang dengan senyum manis dan bentuk tubuh ideal, kita bisa mudah merasa tertarik namun takut untuk melanjutkan hubungan tersebut. Lagu ini mengatakan, ‘Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang seseorang yang kamu senangi, lihatlah lebih dalam…sebab hati tidak bisa dilihat dari luarnya.”

“I wanna love you but I better not touch…”

Lirik ini menujukkan bagaimana dalam suatu hubungan cinta, tidak selalu semudah mengatakannya in real life. Mungkin Anda ingin membawa hubungan Anda ke level yang lebih serius, namun ada sesuatu yang masih mengganjal di dalam hati. Menghindar dari rasa sakit dan ketakutan adalah sebuah respon yang wajar, sayangnya hal ini sangat sulit dilakukan.

Set Your Heart Racing

“It’s driving me out of my mind, that’s why it’s hard for me to find…”

Semua orang pernah merasakan perasaan gila dalam cinta. Perasaan inilah yang sering menyetir hidup kita, membuat kita melakukan segala sesuatunya demi seseorang yang kita cintai. ‘Mama always told me be careful of who you love, and be careful of what you do’ adalah baris yang menimbulkan semacam perasaan bersalah, meskipun kita tahu bahwa semua ini adalah perasaan yang alami ketika suka seseorang.

“See sisters are so astute, she’s scheming on you…”

Seringkali, cinta tidak datang dalam bentuk yang mudah diprediksi. Kita mungkin akan terkejut ketika menyadari bahwa orang yang kita cintai ternyata menaruh perhatian pada orang lain. Lirik ini membawa makna bahwa suara dan hati-hati cermat dari saudara-saudari kita bisa menjadi salah satu alat yang berguna dalam mendeteksi adanya kebohongan dan pengkhianatan dalam hubungan cinta.

“It’s not the way that I want it to be, I gotta have you know, I gotta find a way…”

Lirik ini menggambarkan ketegangan yang biasa kita rasakan saat berada dalam rentang waktu antara ingin dan harus. Kadang-kadang kita ingin melakukan sesuatu untuk membuat hubungan kita merasa lebih baik, namun takut hal tersebut justru memperburuk situasi. Dalam lagu ini, Bell Biv DeVoe mengatakannya dengan kata-kata yang indah, “I’m an addict in love, this love is poison”...

Penutup

Secara keseluruhan, “Poison” adalah sebuah masterpiece musik dan lirik romantis yang sempurna. Terlebih lagi dengan liriknya yang kaya akan makna dan pikiran, lagu ini memang pantas disebut sebagai salah satu lagu cinta terbaik dalam sejarah. Apakah Anda merasakan kemantapan hati dalam cinta atau masih merasa bergejolak di rasa percintaan? Bagaimana tanggapanmu terhadap lirik ‘Poison’ dari Bell Biv DeVoe?

Faktor Penilaian Keterangan Nilai
Budaya Populer Dikenal luas di seluruh dunia 3/3
Lirik dan Pesan Kaya akan makna dan pikiran yang dalam 3/3
Popularitas Telah menjadi hit di era 1990an 2/3
Inovasi Masuk dalam genre musik baru kala itu, yaitu R&B 2/3
Total Skor - 10/10

Lagu ‘Poison’ memang sangat menyentuh hati. Dengan lirik romantis dan terdapat pesan-pesan yang dalam di setiap kata-katanya, tak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang masa. Kita bisa mengambil banyak pelajaran tentang cinta dari lirik lagu ini, baik mengenai segala macam perasaan indah yang ada maupun dilema yang seringkali kita hadapi ketika menjalin hubungan cinta. Unduh sekarang dan nikmati dengan penuh hati!

Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini tentang Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata. Semoga apa yang telah kamu baca dan temukan di sini dapat memberikan inspirasi dan kenyamanan bagi hidup kamu. Tidak dapat dipungkiri bahwa lagu, terutama liriknya, memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menggerakkan perasaan manusia.

Kita bisa menemukan banyak sekali lagu dengan lirik yang indah dan memotivasi di luar sana. Namun kadang-kadang, sebuah lagu dengan hanya beberapa kata saja dapat membuat kita meleleh dan merasa seperti di dalamnya. Poison adalah salah satu contohnya. Meskipun judulnya mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tapi sekali lagi tidak dapat dipungkiri bahwa liriknya sungguh-sungguh menyentuh hati.

Jadi, bagaimana menurut kamu tentang Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata? Apakah kamu juga merasa tergerak dan terkesan setelah membaca liriknya? Bagilah pengalaman kamu tentang lagu ini di kolom komentar di bawah ini dan mari kita saling mendukung untuk selalu berada dalam suasana hati yang baik!

Orang-orang juga bertanya tentang Lirik Poison yang Menyentuh Hati dalam 10 Kata:

  1. Apa lirik dari Poison yang menyentuh hati?
  2. Jawab: Every rose has its thorn, just like every night has its dawn.

  3. Siapa yang menulis lirik Poison?
  4. Jawab: Lirik Poison ditulis oleh Bret Michaels, lead singer dari band rock Amerika Serikat, Poison.

  5. Apakah Poison termasuk lagu yang romantis?
  6. Jawab: Meskipun lirik Poison bisa dianggap romantis, tetapi sebenarnya lagu ini bercerita tentang kekecewaan dalam cinta.

  7. Bagaimana lagu Poison mempengaruhi industri musik?
  8. Jawab: Lagu Poison dikeluarkan pada tahun 1988 dan menjadi salah satu hits terbesar dari Poison. Lagu ini memperkenalkan genre glam metal ke publik yang lebih luas dan membuka jalan bagi band-band serupa untuk meraih kesuksesan di masa depan.

  9. Apakah ada lagu lain dari Poison yang memiliki lirik yang mendalam?
  10. Jawab: Ya, ada beberapa lagu lain dari Poison yang memiliki lirik yang mendalam seperti Something to Believe In dan Life Goes On.