Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chord Gitar dan Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru (10 words)

Chord Gitar dan Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru (10 words)

Chord gitar dan lirik lagu Slow Hands Niall Horan terbaru merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Lagu tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang berkat melodi yang enak didengar dan lirik yang mengalir lancar.

Jika Anda adalah salah satu penggemar lagu Slow Hands dari Niall Horan, Anda tidak boleh melewatkan artikel ini. Karena di sini Anda akan menemukan chord gitar lengkap serta liriknya secara detail.

Tidak perlu khawatir jika Anda belum bisa memainkan lagu Slow Hands dengan benar. Dengan adanya chord gitar yang kami berikan, Anda dapat belajar memainkannya lebih mudah. Jadi, jangan ragu untuk membaca artikel ini sampai akhir.

Segera pelajari bagaimana cara memainkan chord gitar dari lagu Slow Hands Niall Horan terbaru dan nyanyikan liriknya dengan penuh perasaan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua para penggemar musik di luar sana.

Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan
"Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan" ~ bbaz

Comparison Chord Gitar dan Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru

Pendahuluan

Slow Hands Niall Horan adalah lagu populer yang dirilis pada Mei 2017. Lagu ini dikenal dengan suara blues rock dan liriknya yang sensual. Pada artikel ini, kita akan membandingkan chord gitar dan lirik lagu Slow Hands Niall Horan terbaru.

Chord Gitar

Verse

Verse lagu Slow Hands dimulai dengan penggunaan dua akor major. Pertama, E major yang dimainkan selama dua kali ketukan dan kemudian diikuti oleh C# minor. Setiap chord dimainkan selama 4 ketukan.

Chord Ketukan
E 4x
C#m 4x

Pre-Chorus

Pre-chorus dimulai dengan G# minor chord dimainkan selama 4 ketukan. Kemudian lanjut ke A major chord juga dimainkan selama 4 ketukan.

Chord Ketukan
G#m 4x
A 4x

Chorus

Chorus lagu Slow Hands memiliki empat akor yang berbeda. Pertama, B major dimainkan selama 4 ketukan, kemudian diikuti oleh E Major dan A major, masing-masing dimainkan selama 2 ketukan, dan berakhir dengan G# minor dimainkan selama 4 ketukan.

Chord Ketukan
B 4x
E 2x
A 2x
G#m 4x

Lirik

Verse 1

Slow, slow handsLike sweat dripping down our dirty laundryNo, no chanceThat I'm leaving here without you on me

Chorus

I know yeahI already know that there ain't no stoppingYour plans and those slow hands

Verse 2

Slow handsFingertips putting on a showGot me now and I can't say NoWanna be with you all alone

Bridge

Slow, slow handsLike slow, slow, slow handsLike slow, slow, slow hands

Kesimpulan

Lagu Slow Hands Niall Horan memiliki akord yang sederhana namun menarik. Chord lagu ini diatur dengan baik, sehingga membuatnya mudah dimainkan oleh pemula. Lirik lagu ini menampilkan gambaran sensual tentang hubungan asmara hari pertama. Hal tersebut bisa terlihat dari baris lirik Slow hands, like sweat dripping down our dirty laundry. Seluruh lagu membangkitkan vibe yang kuat dan meriah. Pada keseluruhan lagu, Slow Hands Niall Horan memiliki semua elemen musik populer yang bisa didengarkan berulang-ulang tanpa membuat bosan.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru (10 words)

Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang membahas tentang chord gitar dan lirik lagu Slow Hands Niall Horan terbaru. Kami berharap artikel ini dapat memberikan manfaat dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca.

Bagi para penggemar musik, tentunya lagu Slow Hands Niall Horan adalah salah satu lagu populer yang saat ini banyak didengarkan. Dengan menyediakan chord gitar dan liriknya, diharapkan dapat mempermudah Anda dalam belajar lagu tersebut.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu mendukung musisi Indonesia dan dunia dengan cara mendengarkan karya-karyanya secara legal dan resmi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih!

People also ask tentang Chord Gitar dan Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru:

  1. Apakah Chord Gitar Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru?
  2. Ya, Chord Gitar Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru tersedia di berbagai situs musik online.

  3. Bagaimana cara memainkan Chord Gitar Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru?
  4. Untuk memainkan Chord Gitar Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru, kamu perlu menguasai teknik dasar bermain gitar dan mengikuti tabulasi yang tersedia.

  5. Apakah ada Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru?
  6. Ya, Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru tersedia di berbagai situs musik online.

  7. Bagaimana cara menghafal Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru?
  8. Cara terbaik untuk menghafal Lirik Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru adalah dengan sering mendengarkan lagu tersebut dan membaca lirik nya secara bersamaan.

  9. Apa genre musik dari Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru?
  10. Lagu Slow Hands Niall Horan Terbaru bergenre pop rock.